Cari Blog Ini

Minggu, 07 November 2010

Power Rangers

Power Rangers merupakan sebuah serial televisi yang ditayangkan oleh American Broadcasting Company. Tayangan ini pertama kali ditayangkan pada 28 Agustus 1993 hingga sekarang. Film ini terdiri dari 16 musim dengan 680 episiode. Haim Saban adalah sang kreator serial TV ini. Produser eksekutifnya ialah The Walt Disney Company. Di Indonesia serial TV ini masih ditayangkan di Indosiar dan TVRI Jawa Timur.

Daftar karakter Power Rangers :
* Mighty Morphin Power Rangers
Ketika ancaman Bumi diambil alih oleh Rita Repulsa timbul setelah ia dibebaskan dari penjara tempat sampah nya di Bulan, seorang guru tua yang bijak bernama Zordon, yang telah mendirikan Pusat Komando Angel Grove, direkrut lima remaja untuk mengasumsikan kekuatan morphing Grid untuk mempertahankan
planet sebagai Power Rangers - Jason, Zack, Kimberly, Billy, dan Trini. Ketika pertempuran meningkat, mereka akan memanggil masing-masing kendaraan serangan bernama Zords dan menghancurkan monster yang mengancam perdamaian di Angel Grove, sambil mencoba untuk hidup normal seperti siswa SMA.
Rangers telah melalui banyak daftar, Zord, dan perubahan daya. Rita memberikan Coin Dragon untuk seorang mahasiswa baru di Angel Grove High-Tommy, yang berperang melawan Rangers sebagai Green Ranger jahat, dan kemudian bergabung dengan tim setelah mantra di atasnya rusak. Tommy akhirnya kehilangan kekuasaannya sebagai Ranger Hijau dan memperoleh kekuasaan baru sebagai Ranger Putih.
Untuk mengalahkan Zedd Tuhan, yang datang untuk mengambil alih tugas Rita, Rangers yang dibutuhkan untuk meng-upgrade Dinozords mereka ke Thunderzords, dan kemudian membawa kembali Tommy sebagai Ranger Putih. Tak lama setelah itu, Jason, Zack dan Trini berangkat ke Swiss untuk menghadiri konferensi perdamaian, dan meninggalkan kekuatan mereka untuk tiga sekutu dari Rangers-Rocky, Adam dan Aisha, yang menjadi Merah baru, Kuning, dan Black Rangers.
Ketika tim kehilangan kekuasaan mereka setelah serangan oleh Rita saudara Rito, Rangers mengambil perjalanan ke Kuil Power, di mana Ninjor memberi mereka kekuatan baru dan Ninja Zords, yang kemudian bergabung oleh Zords Shogun.
Kimberly keberangkatan untuk kereta untuk Global Pan Games membuka jalan bagi Katherine, yang mengambil posisinya sebagai Ranger Pink. The Rangers 'Power Koin dicuri oleh Goldar, dan dihancurkan oleh Rita dan Zedd, menempatkan mengakhiri Power Rangers seperti yang kita tahu mereka, dan yang mengatur peristiwa yang akan mengubah mereka menjadi Zeo Rangers.
Jumlah episode: 145
Masa tayang: 28 Agustus 1993-27 November 1995
Produksi: Saban Entertainment

* Mighty Morphin Alien Rangers
Ketika Master Vile mengubah Power Rangers menjadi anak tak berdaya, Zordon meminta bantuan dari Alien Rangers dari Aquitar, yang terdiri dari Delphine, pemimpin, Aurico, komandan lapangan, Cestro, ahli teknis, Corcus, dan Tideus. Sementara di Bumi, Alien Rangers terus menderita dehidrasi, kekurangan sumber air murni seperti yang ditemukan di Aquitar. The Alien Rangers berhasil menahan kekuatan jahat sampai Rangers menemukan cara untuk memulihkan kekuasaan mereka, dan mereka kembali ke planet asal mereka.
The Alien Rangers kembali ke Bumi saat Billy jatuh sakit dan mulai cepat penuaan. Sementara di sana, mereka membantu monster Rangers Zeo pertempuran dari kedua Tuhan Zedd dan Kekaisaran Mesin. Kembali ke rumah mereka planet dengan Billy, karena Aquitar adalah satu-satunya tempat di mana kondisinya dapat diobati.
Bertahun-tahun kemudian, Aurico bergabung 9 lainnya Red Rangers di bulan, di mana mereka semua berjuang melawan pasukan Kekaisaran Mesin untuk menghentikan mereka dari mengambil Serpentera dan menghancurkan bumi.
Jumlah episode: 10
Masa tayang: 5 Februari 1996-16 Februari 1996
Produksi: Saban Entertainment

* Power Rangers: Zeo
Suatu hari naas itu, Master Vile menggunakan Orb of Doom untuk membalikkan rotasi bumi dan memutar kembali waktu, kembali Rangers menjadi anak tak berdaya. Sementara Alien Rangers dan Billy dipulihkan membela bumi, anak-anak pergi ke titik yang berbeda dalam waktu untuk mengambil sepotong Crystal Zeo, yang hancur dan tersebar di seluruh waktu oleh Rangers sendiri. Setelah mereka kembali, Crystal Zeo itu kembali, dan kekuatannya digunakan untuk memulihkan planet ini kembali normal.
kemenangan mereka tidak berlangsung lama. Rito dan Goldar menyusup ke dalam Pusat Komando dan mencuri Crystal, tepat sebelum alat peledak mereka telah menanam sebelumnya pergi, meninggalkan Pusat Komando di reruntuhan, dan Rangers tanpa markas. Sementara mencari melalui reruntuhan, Rangers menemukan Crystal Zeo, tampaknya menjatuhkan oleh dua penjahat, dan kemudian jatuh ke dalam Kamar Power bawah tanah, markas baru mereka operasi, dimana Zordon dan Alpha-5 mundur untuk saat ledakan. Sementara merayakan kekalahan Power Rangers, istana Zedd adalah diserang oleh Kekaisaran Mesin, yang ingin mengambil alih bumi juga, menyebabkan Zedd, Rita, dan sisanya mengungsi dan kepala untuk galaksi-51 M untuk hidup dengan Guru Vile. Menggunakan kekuatan Zeo Crystal, Tommy, Kat, Rocky
, Tanya dan Adam menjadi Rangers Zeo, harapan terakhir bumi terhadap Mesin Kekaisaran.
Mondo rencana untuk membagi dan menaklukkan bekerja, dan untuk Rangers untuk berhasil, mereka membutuhkan bantuan dari Gold Ranger, Trey, yang bepergian ke planet mana kejahatan harus dikalahkan. Dengan Power Emas terancam hilang, mereka diberikan kepada mantan Jason Ranger Merah, yang bergabung dengan tim sebagai Ranger Zeo keenam sampai tiba saatnya untuk kembali kekuatan untuk Trey.
Untuk perjalanan ke Muranthias dan naik terhadap Divatox dan Maligore, Rangers harus pindah ke gigi tinggi dengan menerima baru Turbo Powers, meninggalkan hari-hari mereka sebagai Zeo Rangers.
Jumlah episode: 50
Masa tayang: 20 April 1996-27 November 1996
Produksi: Saban Entertainment

* Power Rangers: Turbo
Setelah melakukan perjalanan ke Bumi, ruang Divatox diculik bajak laut wizard asing bernama Lerigot untuk menggunakan kunci gaibnya untuk pergi ke Muranthias dan bebas Maligore tunangannya. Rangers tidak akan membiarkan hal ini terjadi, dan sehingga mereka upgrade ke Turbo Powers, karena Powers Zeo tidak akan cukup untuk mengambil Maligore.
Berlatih untuk sebuah turnamen seni bela diri, Rocky cedera punggungnya, dan kemudian dikirim Justin di tempat untuk menjadi ke Ranger Blue baru dan membantu tim di Muranthias, dimana mereka menggunakan Zords Turbo untuk menghancurkan Maligore. Sebuah Divatox marah bersumpah untuk membalas dendam terhadap Rangers, dan kembali ke Angel Grove untuk meneror dengan detonator dan monster.
Rangers terus pertempuran Divatox, dengan bantuan mentor baru Dimitria, dan asisten baru Alpha 6, yang tiba setelah Zordon dan Alpha 5 pulang. Tommy, Kat, Tanya, dan Adam telah dibebaskan dari tugas mereka sebagai Power Rangers, sehingga mereka bisa mengejar aspek kehidupan lainnya, dan mereka melewati pada kekuatan mereka untuk generasi baru Rangers - TJ, Carlos, Ashley, dan Cassie.
Rangers baru ditemukan bimbingan dan bantuan dalam sebuah sekutu baru misterius yang dikenal sebagai Phantom Ranger, yang secara harfiah muncul entah dari mana, dengan kekuatan untuk mengubah tak terlihat, dan membantu Rangers melawan pasukan Divatox's. identitas-Nya tetap rahasia, dan dia akhirnya berangkat Bumi, tetapi tidak sebelum memberikan Rangers Zords baru yang kuat disebut Zords Rescue.
Sayangnya, pada akhirnya, Rangers Turbo tidak dapat menghentikan perusakan Kamar Power di tangan Divatox. Rangers kini tak berdaya, termasuk Justin, yang tinggal bersama ayahnya, meninggalkan Bumi dalam Pesawat Ulang Alik dengan harapan tabungan Zordon, yang diculik oleh Dark Specter.
Jumlah episode: 45
Masa tayang: 19 April 1997-24 November 1997
Produksi: Saban Entertainment

* Power Rangers in Space
Kamar Power telah dihancurkan oleh Divatox, dan Turbo Powers hilang. Sebagai Rangers bersembunyi di reruntuhan bekas basis operasi mereka, Divatox daun untuk ruang dalam, di mana sebuah federasi dari pemimpin yang jahat disebut bersama-sama untuk sebuah KTT mendesak. Di antara wajah-wajah akrab: Tuhan Zedd, Rita Repulsa, Master Vile, dan Kekaisaran Mesin. pemimpin baru mereka, Dark Specter, telah diculik Zordon, dan rencana untuk mengalirkan kekuasaannya untuk kejahatan. Dia telah menempatkan putri dari Astronema jahat yang bertugas menghancurkan Rangers.
Bersatu untuk menggagalkan plot Dark Specter, para Power Rangers harus melakukan perjalanan ke luar angkasa dalam dan Zordon gratis sebelum kekuasaannya menjadi Dark Specter's. Mereka memperoleh pesawat ruang angkasa NASADA dan lepas landas, meninggalkan Justin belakang dengan ayahnya. Di luar angkasa, mereka bertemu seorang Ranger Merah, yang memberikan mereka kekuatan dan memungkinkan mereka untuk bekerjasama dengan dia melawan Dark Specter.
Pada pencarian mereka untuk Zordon, Rangers pertemuan teman lama mereka, Ranger Phantom, yang memberikan Andros disk yang akan memberinya kontrol Megazord Delta. Beberapa waktu kemudian, Andros retreived keycards dari sebuah kasino asing, yang menunjukkan kepadanya lokasi Voyager Mega, lima pesawat ruang angkasa yang dirangkai menjadi sebuah Megazord.
Ketika Megaship mendarat di dunia yang asing, itu dipecah menjadi oleh beberapa alien bermusuhan, yang secara tidak sengaja menetapkan Zhane gratis, Silver Ranger, yang berada di cryogenic tidur di kapal, penyembuhan dari luka. Zhane meninggalkan Rangers beberapa saat setelah, untuk membantu beberapa KO-35 pemberontak yang diserang. Para pemberontak memberikan Zhane yang Winger Mega, yang ia gunakan untuk kembali ke Rangers saat mereka membutuhkannya.
Andros menemukan bahwa Astronema sebenarnya adiknya lama hilang, Karone, diculik oleh Darkonda bertahun-tahun lalu di KO-35. Ketika ia juga menemukan kebenaran, dia berpikir dua kali tentang menjadi jahat, dan akhirnya bergabung dengan Rangers, hanya untuk sekali lagi diculik oleh Darkonda dan berbalik jahat dengan lampiran elektronik di kepalanya.
Selama pertempuran terakhir mereka, Rangers kehilangan Megazord Delta, Winger Mega, dan Mega Voyager. Dengan hanya Megazord Astro kiri, Rangers harus mencari cara untuk mengalahkan kekuatan jahat, yang telah melancarkan serangan skala penuh di seluruh alam semesta. Andros harus menghancurkan tabung Zordon, yang merilis sebuah gelombang energi yang menyapu seluruh alam semesta, mengakhiri Machine Empire, Zedd, Rita, Divatox, dan Astronema, yang telah menjadi Karone sekali lagi, dan bergabung dengan Rangers kembali ke Bumi .
Jumlah episode: 45
Masa tayang: 6 Februari 1998-21 November 1998
Produksi: Saban Entertainment

* Power Rangers: Lost Galaxy
Sebuah koloni ruang yang baru dibangun, Terra Venture, memulai perjalanannya ke angkasa luar untuk menemukan sebuah planet baru di mana umat manusia dapat berkembang. Seorang anak petualangan bernama menyelinap Leo kapal, dan hidupnya tidak akan pernah sama. Pada misi pelatihan, Leo dan rekan tim menemukan sebuah celah di ruang angkasa, dari pengunjung yang berasal dari dunia yang asing.
Ketika hal ini pengunjung, bernama Maya, enlists bantuan dari Leo dan teman-temannya, mereka masuk ke portal dan menemukan sebuah desa yang dikuasai oleh tentara Scorpius penjahat lokal '. Dalam rangka untuk pertempuran makhluk-makhluk jahat dan melindungi planet ini, para pahlawan tarik sabres Quasar dari batu, dan menggunakan kekuatan mereka untuk menjadi Power Rangers. Leo saudara Mike jatuh ke dalam jurang, tampaknya hilang selamanya. Planet ini beku di batu oleh Scorpius 'Furio umum, dan Rangers mengungsi ke Terra Venture, tempat tinggal untuk melindungi koloni dari invasi.
Ketika dibebaskan Rangers lima binatang raksasa dari Scorpius, mereka kembali menguntungkan dengan membantu mereka monster kekalahan, pertama sebagai binatang, dan kemudian sebagai Zords, dan sebagai Megazord Galaxy kuat.
Seorang prajurit nakal dengan masa lalu misterius muncul di Terra Venture. Namanya Magna Defender, dan dia berada di misi balas dendam terhadap Scorpius, yang telah membunuh anaknya ribuan tahun yang lalu. Dia membawa bersamanya Torozord megah. Ia ditemukan bahwa Magna Defender telah menyerap semangat Mike kembali energi sendiri, yang tidak memungkinkan dia untuk melakukan perbuatan jahat. Magna Defender akhirnya merilis Mike sebelum mengembalikan kehormatan dan mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan Terra Venture.
Ketika Rangers berada dalam kesulitan, semangat Magna Defender tampaknya Mike dan melewati kekuasaannya kepada dia, sehingga Mike yang baru Magna Defender. Dia memiliki semua senjata dan kemampuan yang asli.
Mayor kocok-up berada di toko untuk awak Scorpion Stinger. Pertama, Putri Trakeena ditinggalkan ayahnya, menolak untuk menjadi metamorphed menjadi serangga. Kemudian, orang asing bernama Deviot menjadi umum baru Scorpius '. Dia melepaskan tiga Zords kuat pada Rangers - Centaurus, Stratoforce, dan Zenith. Rangers menemukan bahwa ini adalah sebenarnya Zords Galactabeasts hilang, dan mereka kembali ke sisi yang baik, sekarang menjabat sebagai Zords Rangers 'terbaru. Bajingan berbahaya ini kemudian mendirikan kematian Scorpius 'untuk mengambil kokon dimaksudkan untuk Trakeena, tapi Trakeena kembali tepat pada waktunya untuk mencegahnya. Dia kembali dengan kekuatan besar dan kemampuan berkelahi, dan membawa dia pelatih Villamax, dan nya sidekick Kegler.
Deviot memperoleh Psycho keycards Ranger, dan memulihkan mereka untuk memiliki mereka pertempuran Rangers Galaxy. Sebuah panggilan darurat dari Alpha membawa Rangers Space untuk membantu mereka keluar. Kendrix dan Cassie diikuti Psycho Pink ke planet asing, di mana Kendrix tampaknya hancur. Nya Quasar Saber itu diambil oleh Karone, yang menggunakannya untuk menjadi Pink Ranger baru.
Deviot pencarian untuk daya membuatnya Kitab Galaxy, artefak diambil oleh Leo dan Mike dalam misi penyelamatan. Kekuatan buku ini memberikan daya Deviot, tetapi juga diangkut Terra Venture ke galaksi yang hilang, dengan tidak ada jalan keluar. Galaksi ini hilang adalah rumah bagi Kapten Pemberontakan, yang berusaha untuk memperbudak penduduk Terra Venture.
Buku Galaxy stasiun akhirnya kembali ke ruang normal. Kapten Pemberontakan mengikuti istananya, yang hancur oleh Trakeena. Deviot berhasil melarikan diri, dan secara paksa merger dengan Trakeena, menciptakan suatu makhluk baru kejam yang menyerang Terra Venture, sehingga tanah crash pada bulan, dimana Trakeena dan Rangers telah final showdown, mengakibatkan kerusakan Trakeena's. Penduduk diungsikan ke sebuah planet yang berdekatan, dan segera diikuti Rangers. Planet baru diturunkan menjadi Mirinoi. Rangers menempatkan pedang mereka kembali di batu, mengubah suku Maya kembali normal, dan kembali Kendrix kembali ke pesawat fisik kita.
Jumlah episode: 45
Masa tayang: 6 Februari 1999-18 Desember 1999
Produksi: Saban Entertainment

* Power Rangers: Lightspeed Rescue
Ribuan tahun yang lalu, empat iblis terjebak dalam kuburan oleh seorang penyihir yang kuat. Setan ini mengancam umat manusia, dan hidup hanya untuk menaklukkan dan menghancurkan. Sekelompok nomaden membuka makam, tanpa disadari melepaskan setan-setan ke hari ini. Setan-setan, yang dipimpin oleh Diabolico, berusaha untuk merebut kembali kota mereka dan istana, yang sekarang menjadi kota AS yang dikenal sebagai Mariner Bay. Ketika pertahanan Lightspeed organisasi mendengar berita ini, mereka segera memulai rencana darurat mereka - untuk memanggil lima tangan mengangkat individu untuk memanfaatkan teknologi mereka untuk menjadi Power Rangers, dan mempertahankan kota dari serangan setan-setan '.
The Aquabase Lightspeed adalah rumah dengan teknologi terdepan, dikembangkan oleh Angela Fairweather dan timnya ilmuwan. Yang pertama dari kreasi mereka Zords Rescue, lima kendaraan yang digabungkan ke dalam Megazord Lightspeed, dan menyelamatkan Rail, yang digabungkan ke dalam Megazord Supertrain.
Ketika diputuskan untuk menambahkan Ranger keenam tim, Morpher Titanium diciptakan. Namun, kekuatannya terbukti terlalu banyak bagi seseorang untuk menangani, sehingga sudah pensiun. Tak lama setelah itu, Titanium Morpher dicuri oleh putra Ryan tidak puas Kapten Mitchell, yang menggunakannya untuk membalas dendam pada ayahnya, tetapi akhirnya bergabung dengan tim sebagai Ranger Titanium, dan diberi Zord baru, Solarzord Max.
Diabolico frustrasi dalam gagal untuk mengalahkan Rangers pada akhirnya menyebabkan kehancuran, yang membuka jalan bagi Impus untuk berkembang menjadi Olympius, yang memulihkan ibunya, Ratu Bansheera, untuk membentuk tubuh nya. Salah satu rencana yang pertama terlibat mengirimkan sebuah asteroid melemparkan ke arah Bumi. Untuk menghentikan ini, Rangers diberi Zords Omega, lima pesawat ruang angkasa yang dikombinasikan untuk membentuk Megazord Omega.
Bertentangan dengan Olympius, Vypra dan Loki kembali Diabolico, yang bergabung kembali dengan setan. Ia dikalahkan oleh Olympius, dan ditempatkan di bawah mantra untuk menjadikannya seorang pesuruh mindless. Kedua powerhouses menghancurkan Lightspeed dan Supertrain Megazords, namun dikalahkan oleh Megazord Lifeforce baru dikembangkan.
Dengan hanya Ratu kiri, ia memfokuskan usahanya untuk mengambil alih Omega dan Lifeforce Megazords. Dia berhasil menghancurkan Aquabase Lightspeed, tapi keduanya Megazords hancur oleh Rangers. Rangers kemudian menggerebek Cavern Tengkorak, di mana mereka dipenjarakan Ratu Bansheera di makam setan, memulihkan perdamaian ke Mariner Bay.
Jumlah episode: 40
Masa tayang: 12 Februari 2000-18 November 2000
Produksi: Saban Entertainment

* Power Rangers: Time Force
Pada tahun 3000, sebuah kejahatan elit memerangi unit yang dikenal sebagai Time Force memburu buronan terakhir diketahui bumi, Ransik, yang telah membuat rencana untuk melakukan perjalanan kembali dalam waktu dan menaklukkan era masa lalu. Ia ditangkap oleh Alex, seorang Ranger Merah, dan anggota dari Time Force. Setelah diadili dan dihukum, Ransik diambil untuk cryo-penjara oleh Sisa koperasi Angkatan Jen, Katie, Lucas, dan perjalanan. Dalam perjalanan mereka, mereka diserang oleh Ransik putri Nadira, dan sekutu FRAX, yang melanggar dia. Ketiga penjahat mendirikan basis di penjara-cryo, di mana Ransik membuat upaya kedua di perjalanan ke masa lalu. Mereka terganggu sekali lagi oleh Alex, tapi kali ini Ranger Merah adalah dipukul dan terluka parah. Ransik kemudian berhasil membuat melompat ke masa lalu, mengambil Nadira, FRAX, dan penjahat cryogenically beberapa beku dengan dia.
Alex jatuh mendesak empat rekan tim untuk pergi setelah Ransik, dan sebagainya Jen, Katie, Trip, dan Lucas mencuri lima Chrono Morphers dan Kapal Waktu, dan take off ke tahun 2001 untuk menangkap Ransik. Mereka menemukan bahwa Morphers Chrono tidak akan bekerja kecuali morphs seseorang dengan Red Chrono Morpher, yang hanya dapat digunakan oleh seseorang yang DNA secara signifikan pertandingan Alex. Untungnya, Rangers lari ke Wes, seorang nenek moyang Alex, yang menjadi relawan Ranger Merah. Tim yang baru dibentuk dari lima Rangers mudah mengalahkan Ransik dan krunya pada serangan pertama mereka kota.
Sebuah penggalian arkeologi menggali artefak yang kuat - yang Morpher Quantum. Sebuah organisasi keamanan swasta dikenal sebagai Penjaga Silver, didirikan oleh ayah Wes ', datang untuk melindunginya dari pasukan Ransik's. Akhirnya jatuh ke tangan salah satu Wali - sebuah penyendiri, ambisius pahit bernama Eric, yang merupakan saingan lama Wes '. Eric menggunakan kekuatannya sebagai Ranger Quantum untuk mengambil Rex Quantasaurus zord dari zaman prasejarah, yang mengesankan Mr Collins cukup untuk membuatnya pemimpin Wali Silver.
Pada tahun 3000, Alex pulih dari cedera, dan memantau tindakan Rangers 'pada tahun 2001, membantu dengan cara apapun dia bisa. Ketika FRAX mengeluarkan robot pertama nya, Alex mengirim Shadow Waktu untuk membantu Rangers mengalahkan itu. Robot kedua yang diminta FRAX kunjungan lebih pribadi, dan sebagainya Alex perjalanan kembali ke masa dirinya menjadi Red Ranger lagi. Ketika sudah jelas bahwa tim kuat di bawah komando Wes 'dalam pertempuran, Alex memberinya morpher kembali, dan kembali ke waktunya.
Rangers datang di panggilan akrab di seluruh petualangan mereka pada tahun 2001, mengalahkan takdir mereka setiap langkah, dan membuktikan bahwa masa depan adalah apa yang mereka dapatkan dari itu. Wes seharusnya mengambil alih Bio-Lab setelah kematian ayahnya, tetapi ia memilih untuk bertarung dengan teman-temannya sebagai gantinya. Mr Collins tidak mati baik - ia diselamatkan oleh Alex selama kunjungannya. Rangers seharusnya telah dibunuh pertempuran robot terakhir FRAX's, Doomtron, tetapi Wes memaksa mereka untuk kembali ke masa depan untuk keselamatan mereka sendiri. Ketika Rangers menemukan bahwa Wes meninggal pertempuran Doomtron sendiri, mereka melakukan perjalanan kembali, dan membantunya menyelamatkan masa depan.
Ransik dan Nadira masih belum ditemukan. Akhir misi Rangers 'datang untuk menutup, dan ayah mutan dan anak masih harus dibawa masuk Setelah membantu untuk memberikan bayi, Nadira telah berubah pikiran, dan berharap untuk mengakhiri kebencian antara manusia dan mutan . Dalam pertempuran yang kejam antara Ransik dan Rangers, Nadira terluka, membuat Ransik menyadari bahwa kebencian yang diperlukan untuk mengakhiri. Dia menyerahkan diri kepada Time Force. Dengan penjahat kalah, Lucas, Trip, Katie dan Jen kembali ke tahun 3000. Sebelum cara perpisahan, Jen dan Wes mengungkapkan bahwa mereka saling mencintai. Wes bergabung Eric sebagai co-pemimpin wali Silver, yang telah berubah dari sebuah organisasi keamanan swasta untuk menjaga perdamaian organisasi untuk seluruh kota.
Jumlah episode: 40
Masa tayang: 3 Februari 2001-17 November 2001
Produksi: Saban Entertainment

* Power Rangers: Wild Force
3000 tahun yang lalu, dalam sebuah tanah kuno yang disebut Animaria, kejahatan yang muncul dari bumi - makhluk keji dikenal sebagai Org. Dipimpin oleh Guru Org menakutkan, makhluk ini hidup hanya untuk kehancuran. Lima prajurit perkasa, dipersenjatai dengan pedang Crystal magis, membela Animaria terhadap Org. Untuk melindungi Animaria sebagai perang yang dilancarkan pada, para prajurit menggunakan kekuatan pedang untuk mengangkat Animaria ke langit. Princess Shayla tetap berada di pulau terapung, dalam tidur nyenyak, bersama dengan lima Zords Wild, menunggu hari ketika mereka sekali lagi diperlukan. Para prajurit mengalahkan Org, dengan bantuan beberapa Zords Wild lain, yang akan hilang dari waktu ke waktu, dan memenjarakan Org jauh di dalam Bumi.
Pada waktu yang telah berlalu, polusi telah melemahkan Bumi, memungkinkan Org untuk perlahan-lahan membebaskan diri dari penjara mereka. Princess Shayla terbangun, dan Zords Wild mulai memilih juara yang akan membela Bumi sebagai Wild Force Power Rangers. Taylor - yang tangguh sebagai pilot pesawat tempur paku, Danny - seorang florist berbicara lembut, Max - seorang anak muda wisecracking, Alyssa - seorang mahasiswa baik hati, dan Cole - seorang pemuda dibesarkan di padang gurun untuk mencari asal sebenarnya. Misi Rangers menjadi semakin berbahaya sebagai pemimpin dari semua Orgs, Guru Org kembali untuk menyatukan kembali kerajaannya.
Sepanjang petualangan mereka, Rangers akan mengungkap Wild hilang Zords. Selama masa kebutuhan, Zords baru baik ditemukan atau muncul ke Rangers. Alyssa ditemukan Gajah, Max diselamatkan oleh Giraffe, Taylor membantu Bears mendapatkan kembali bentuk sejati mereka, Cole diselamatkan dari Guru Org oleh Gorilla, dan menemukan sebuah telur yang menetas menjadi bayi Soul Burung, Danny bergabung oleh Rhino dan armadillo, Merrick dan Shayla bernyanyi Rusa untuk membawanya kembali, dan sebuah pencarian spiritual mengungkapkan Falcon untuk Cole.
Para Org Umum bernama Nayzor membuka makam di mana Zen-Aku berbaring 3.000 tahun. Dipenjarakan oleh lima Warriors Kuno, Zen-Aku berusaha membalas dendam dengan menghancurkan penerus mereka - Rangers Wild Force. Ia mengalahkan mereka waktu dan waktu lagi, mengenakan mereka turun sampai hari ia benar-benar akan menghancurkan mereka. Rangers akhirnya menemukan bahwa Zen-Aku sebenarnya Merrick, Kuno keenam Warrior yang menjadi dikutuk oleh topeng serigala ia mengenakan untuk mendapatkan daya yang cukup untuk menghancurkan Guru Org 3.000 tahun yang lalu. Rangers memecahkan kutukan, dan dipulihkan Merrick normal. Merrick's Wild Zords diberikan kepadanya Caller Lunar, yang dia gunakan untuk morph ke Lunar Wolf Ranger. Merrick tidak bergabung dengan tim, merasa bersalah karena kesalahannya, tetapi membantu Rangers ketika mereka membutuhkannya.
Guru Org menculik Princess Shayla untuk ritual di mana sebuah jantung Org akan diciptakan. Selama ritual itu, Toxica dan Jindrax membantu Rangers dengan menyelamatkan Putri, tetapi Guru Org masih bisa menciptakan jantung Org, yang memberinya kekuasaan tertinggi. Dia hancur dalam pertempuran terakhir oleh puluhan Wild Zords, yang telah muncul untuk membantu Rangers tak berdaya. Toxica dan Jindrax berdamai mereka dengan Rangers dan kiri untuk menjelajahi dunia. Putri Shayla mengambil kekuasaan Rangers 'kembali dan tinggal di Animarium, sedangkan Rangers kembali ke kehidupan normal.
Jumlah episode: 40
Masa tayang: 9 Februari 2002-16 November 2002
Produksi: Saban Entertainment, BVS Entertainment

* Power Rangers: Ninja Storm
Shane, Tori dan Dustin tiga mahasiswa di Wind Ninja Academy. Mereka kurang dari kinerja luar biasa membuat mereka kuliah kadang-kadang dari mereka Sensei. Suatu hari, akademi diserang oleh Lothor, master ninja dibuang yang telah kembali untuk menangkap semua siswa ninja. Shane, Tori dan Dustin adalah tiga, hanya siswa yang tersisa, dan bersama dengan Sensei dan anaknya Cam, mundur ke dalam Ops Ninja bawah tanah. Di sana, ketiga diberikan morphers, yang memungkinkan mereka untuk berubah menjadi angin Rangers dan melindungi kota Blue Bay Harbor dari pasukan Lothor's.
Ketika Lothor menunjukkan kemampuannya untuk membuat monster itu tumbuh menjadi raksasa, Rangers mengeluarkan Zords Ninja, yang dapat bergabung menjadi Storm Megazord dan menghancurkan monster dengan arsenalnya Power Spheres. Lothor kembali membangkitkan taruhannya dengan mengirimkan sekutu baru untuk melawan Rangers Angin - Thunder Rangers Blake dan Hunter, yang telah mereka sendiri Thunder Zords. Rangers Thunder sedang berada dalam misi untuk menghancurkan Rangers Wind 'Sensei, yang mereka yakini bertanggung jawab atas kematian orang tua mereka, tetapi kunjungan dari baka dari orang tua Blake dan Hunter menunjukkan mereka kebenaran - bahwa Lothor yang membunuh mereka. Rangers Thunder melihat kesalahan cara mereka dan bergabung dengan Rangers Angin dalam pertempuran melawan Lothor, membawa Thunder dan Ninja Zords bersama untuk membentuk Megazord Badai.
Ketika Rangers kehilangan kekuasaan mereka, Cam menggunakan Scroll of Waktu untuk perjalanan ke masa lalu dan mengambil Amulet Samurai, sebuah pusaka keluarga yang dimiliki oleh ibunya. Cam bepergian kembali ke masa kini dan digunakan jimat untuk menjadi Green Samurai Ranger, bersenjata dengan Bintang Samurai. Sebuah kehilangan gulir kemudian akan mengungkapkan kepada Cam pada Lightning Riff Blaster, yang dapat memanggil Perkasa Mammoth Zord.
Lothor mencoba untuk membuka Abyss of Evil dan melepaskan kejahatan ke dalam dunia. Dalam pertempuran terakhir, dia mencuri semua kekuatan Rangers ', namun dikalahkan oleh ninja keterampilan mereka dan dilemparkan ke dalam jurang. Rangers berdaya normals mereka hidup kembali, bebas dari ancaman Lothor dan pasukannya.
Jumlah episode: 38
Masa tayang: 15 Februari 2003-15 November 2003
Produksi: BVS Entertainment

* Power Rangers: Dino Thunder
Dr Tommy Oliver, sekali terbesar di dunia Power Ranger kini telah pensiun sebagai guru sains di Reefside Tinggi setelah penghancuran laboratorium, dan disappearence dari rekannya Anton Mercer. Sebagai seorang guru ilmu pengetahuan ringan manered, dia menemukan dirinya terjebak di bawah otoritas Prinsipal Randall diam-diam jahat. Ketika ia menempatkan dia bertanggung jawab atas penahanan, dia membawa Conner: pemain sepak bola jagoan, Ethan: seorang gamer juara, dan Kira: seorang musisi sendirian sepanjang pada fieldtrip ke museum. Sementara dokter sedang pergi, para siswa bertengkar jatuh ke dalam laboratorium bawah tanah, di mana mereka menemukan Gems Dino, yang memberikan mereka kemampuan luar biasa. Ketika Dr Oliver belajar bahwa Mesogog, yang bertanggung jawab untuk menghancurkan lab, telah kembali, ia merekrut trio untuk menjadi Power Rangers untuk melawan kejahatan. Dengan kekuatan Gems Dino di pihak mereka, mereka harus bangun robot dinosaurus yang disebut Dinozords, yang merupakan perpaduan dari Dino DNA dan teknologi.
Ketika Mesogog mengungkap Gem lain Dino, Dr Oliver harus turun tangan dan mendapatkan memegang sebelum itu dapat digunakan untuk kejahatan. Sebagai siswa belajar tentang sejarah sebagai Power Ranger, Tommy harus menyalakan kembali masa lalunya oleh ikatan dengan Gem Dino baru dan memimpin tim sebagai Black Power Ranger. Tommy perkelahian melawan Zeltrax jahat, ketika ia menemukan bahwa Zeltrax memiliki skor untuk menyelesaikan dengan dia. Pernah seorang rekan, yang dikenal sebagai Terrance Smith, tetapi setelah mencoba untuk bersaing dengan Tommy untuk pekerjaan, dia terluka parah dalam sebuah kecelakaan laboratorium. Dibangun kembali sebagai Zeltrax, ia bertarung untuk membalas dendam terhadap Dr Oliver.
Anton Mercer muncul di Reefside setelah Tommy mengira ia telah mati dalam ledakan tersebut. Tommy bahkan lebih terkejut mengetahui bahwa Trent adalah anak angkatnya. Tetapi ketika Trent mulai pertanyaan nenek moyangnya tindakan, ia mengikuti dia melalui invisiportal, di mana ia menemukan dirinya dalam Mesogog's Island Benteng. Setelah mengungkap sebuah Gem Dino tercemar oleh kejahatan, ia disusul oleh kekuasaan, berubah menjadi Ranger Putih jahat. Menemukan bahwa Anton adalah Mesogog, Trent bergabung dengan barisan tentara yang jahat. Tapi Anton mengungkapkan bahwa Mesogog adalah hasil dari suatu eksperimen yang tidak beres, sebuah sisi dirinya bahwa ia tidak bisa mengendalikan. Sebagai Anton perkelahian mantra Mesogog untuk menyelamatkan Trent, ia sengaja menghancurkan kejahatan dari Gem Dino. Sebagai Ranger Putih, ia bergabung dengan Power Rangers lain, berharap bahwa ayahnya dapat menemukan cara untuk menyelamatkan dirinya sendiri juga.
Seperti Power Rangers mulai membuka potensi penuh dari mereka Dino Gems, Tommy dan Trent mengungkap Perisai Triumph, kekuatan legendaris. Dengan kekuatan gabungan dari lima Gems Dino, Conner tangga menerima takdirnya dengan mengubah ke Trias Power Ranger.
Jumlah episode: 38
Masa tayang: 14 Februari 2004-20 November 2004
Produksi: BVS Entertainment

* Power Rangers: S.P.D.
Dalam waktu yang tidak begitu jauh, Bumi telah membuka pintu untuk memungkinkan makhluk asing dari planet jauh untuk bersama-menghuni dengan manusia. Komandan Cruger harus kereta S.P.D. Akademi untuk menjadi generasi berikutnya dari Power Rangers untuk melindungi Bumi terhadap Gruumm Kaisar jahat dan Kekaisaran Troobian nya. Bumi telah membuka pintu untuk memungkinkan makhluk asing dari planet jauh untuk bersama-menghuni dengan manusia. Kelompok terbaru dari pahlawan adalah Power Rangers SPD - Space Patrol Delta.
Ketika A-Squad - yang terbaik dari yang terbaik dari Power Rangers ditangkap, Cruger dipaksa untuk memanggil B-Squad untuk mengambil tempat mereka. Rangers harus datang jauh dan akhirnya menerima dua tikus jalan ke Squad mereka untuk mempelajari arti sebenarnya dari kerjasama. Mereka semua belajar mereka memiliki asal yang sama seperti orang tua mereka bekerja untuk SPD dalam menciptakan teknologi Morphers mereka Delta. Hal ini menyebabkan mereka mewarisi kekuatan unik, dan dengan menggunakan kekuatan ini, mereka menemukan cara untuk datang bersama sebagai sebuah tim dan membantu menyelamatkan dunia.
Komandan Cruger harus mengajukan klaim pembalasan terhadap orang-orang yang menghancurkan rumahnya Sirius planet - dengan menjadi Shadow Ranger. Sebagai Ranger Shadow, Doggie harus memimpin dan melatih B-Squad untuk kemenangan melawan Kaisar Gruumm. Dia harus membuktikan kepada Panglima Tertinggi Birdie bahwa ia dan Power Rangers memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Gruumm dengan bantuan Kat dan Delta baru ATV.
Ketika Rangers menerima pesan dari 15 tahun di masa depan menyatakan bahwa Bumi terkejar pada hari itu, sebuah Omega Ranger misterius muncul dari masa depan untuk membantu Rangers mengalahkan Morgana, Divestasi, dan Shortie. Sam bergabung dengan Rangers hingga Kat dapat menemukan cara untuk kembali ke waktu dia sendiri.
Ketika kembali A-Squad dan menangkap Komandan Cruger, B-Squad harus menghadapi mereka. Sementara Gruumm telah mengubah kapal ke dalam tubuh untuk Omni - atasannya. Sebagai Broodwing juga menyerbu Base Delta, Power Rangers harus menggabungkan upaya mereka untuk mengandung musuh-musuh mereka.
Jumlah episode: 38
Masa tayang: 5 Februari 2005-14 November 2005
Produksi: BVS Entertainment, Jetix

* Power Rangers: Mystic Force
Beberapa waktu lalu, ada dimensi penuh dengan sihir yang luar biasa. Tapi kemudian kegelapan masuk ke dalam kekuasaan dan pertempuran besar dimulai. Seorang tentara memimpin Mati oleh seorang prajurit yang kuat - Morticon menyerbu atas tanah pengaturan tanda-tanda mereka pada alam manusia dan seterusnya. Semua tampak tanpa harapan ketika legiun kecil penyihir berani dan benar, maka keluarlah melawan rintangan yang dapat diatasi. Mereka melaju kembali jahat dari tepi dunia manusia. Dan kemudian wizard terbesar dari mereka semua - Leanbow melemparkan mantra yang mengirim pasukan ke Underworld. Dia disegel gerbang raksasa di dalam kegelapan untuk selamanya. kejahatan menghilang dari dunia permukaan. Tetapi dengan kemenangan besar datang kerugian besar. Dunia manusia tidak pernah tahu dari pertempuran besar atau pengorbanan yang dibuat untuk menyelamatkan mereka dari kehancuran.
Pada hari ini, seorang penyihir besar Udonna noir bantuan lima remaja yang ditakdirkan untuk menjadi Power Rangers Mystic Force untuk melawan tentara Undead yang kini telah dirilis. Praktek Rangers keterampilan ajaib mereka di surga rahasia di dunia magis disebut Rootcore. Para Xenotome memberikan akses Rangers untuk mantra ajaib saat mereka tumbuh sebagai individu.
Selama pertempuran besar, sisi baik menyiapkan serangan proaktif melawan kekuatan kegelapan. Leanbow mempersiapkan untuk menghadapi tuan sendiri, tetapi berubah menjadi Koragg, Wolf Knight. Seorang kesatria berani dikenal sebagai Daggeron janji untuk melindungi Bowen - bin Leanbow dan Udonna. Lahir dari darah magis, Bowen dikatakan cahaya untuk menghilangkan kegelapan. Daggeron diserang oleh yang menurutnya adalah seorang teman - Calindor. Kedua berjuang, tetapi sihir mereka bertabrakan meninggalkan mereka dikutuk.
Setelah Morticon hancur, Necrolai menemukan mumi membatu yang menjadi Imperius. Rangers menemukan sebuah lampu ajaib yang merupakan tempat jin Jenji besar yang membantu mereka dalam perang melawan kejahatan. Menggunakan kehidupan sebelumnya sebagai Calindor, Imperius mencoba untuk menyusup ke Power Rangers. Daggeron muncul tepat pada waktunya untuk menyelamatkan mereka sebagai Knight Solaris legendaris.
Ketika Imperius mencuri Jenji untuk membuat keinginan bahwa Power Rangers tidak pernah ada, Rangers harus berkonsultasi dengan Mahkamah Sihir yang memberi mereka kekuatan Legend Warrior. Sementara itu, Koragg mulai mengingat masa lalunya sebagai Leanbow dan ia mengungkapkan bahwa Nick Bowen Infact. Nick harus menerima takdir sebagai Terang dan menemukan koneksi ke Fire Heart untuk mengambil tantangan baru - Sepuluh Teror dari Underworld.
Sebagai angka dari Teror berkurang, Master mengambil alih tubuh Matoombo mau yang Vida telah belajar benar dari hati. Untuk menghancurkan sihir semua, Master pergi ke permaisuri dari semua sihir yang baik - Ibu Mystic. Leanbow dan Daggeron pergi menghadapi dia tapi terlalu terlambat dan visi Daggeron tentang kejatuhannya telah menjadi kenyataan. Master mengisap semua daya yang baik dari semua pahlawan kami. Sekarang tidak berdaya, bisa Power Rangers menghadapi kemungkinan tak tertahankan untuk mengamankan masa depan dunia permukaan dan dunia mistik sebelum mereka terjun ke dalam kegelapan?
Jumlah episode: 32
Masa tayang: 20 Februari 2006-13 November 2006
Produksi: BVS Entertainment, Jetix

* Power Rangers: Operation Overdrive
Bertahun-tahun yang lalu, dua saudara bernama Flurious dan Moltor mencoba untuk mencuri mahkota legendaris yang dikenal sebagai Aurora Corona dan dipenjarakan di seluruh galaksi. Sentinel Knight menebarkan mahkota dan permata pada planet bumi dengan harapan mencegah dari jatuh ke tangan yang salah. Pada hari ini, terkenal di dunia explorer Andrew Hartford menyingkap mahkota yang membebaskan Flurious dan Moltor dari penjara mereka. Andrew merekrut empat remaja elit untuk menjadi Power Rangers dan menghentikan Aurora Corona dari jatuh ke tangan yang salah. Meskipun Hartford pada awalnya menentang itu, Mack putranya menjadi anggota tim kelima - Ranger Merah. Peradaban Power Rangers pencarian kuno dan di seluruh dunia untuk mengungkap permata pertama yang pernah digunakan oleh Neptune - raja Atlantis. Dalam prosesnya, mereka menghadapi Miratrix termasyhur yang bertekad untuk menemukan perhiasan dan bebas nya master Kamdor.
Sedangkan mencari Diamond Toru, Rangers menghadapi alien bernama Tyzonn. Tyzonn datang ke bumi dari planet Mercuria untuk menghentikan Fearcats jahat yang berniat merilis tentara mereka yang telah sebelumnya dipenjara di dunia cermin. Setelah hilangnya Vella's kematian tunangan jelas nya, Tyzonn enggan, tetapi akhirnya yakin untuk bergabung Operasi Overdrive sebagai Ranger Mercury. Bersama pertemuan Rangers Thor dan Loki, dua dari dewa yunani. Keterlibatan mereka menyebabkan penemuan Saphire Biru, yang dicuri oleh Kamdor dan Miratrix.
Ketika Thrax, anak Tuhan Zedd dan Rita Repulsa penjara lolos dari Knight Sentinel, ia merekrut Flurious, Moltor, Kamdor, Miratrix, dan Fearcats untuk membentuk aliansi jahat dan menghancurkan sambungan Rangers 'ke Universal Morphing Grid. Rangers harus pergi pada pencarian untuk mencari pedang Excelsior legendaris yang mampu mengembalikan kekuatan mereka dan Knight Sentinel. Dengan bantuan beberapa mantan Power Rangers - Adam; Black Power Ranger, Xander, Green Mystic Ranger, Jembatan, SPD Merah Ranger, Kira, Yellow Dino Ranger, dan Tori, Blue Wind Ranger, Power Rangers bersatu dan mengalahkan Thrax yang fizzles aliansi jahat.
Setelah pertemuan Rangers virus, Mack membuat penemuan yang mengejutkan tentang dirinya sendiri. Menyadari bahwa ia adalah sebuah android, Mack mulai mempertanyakan eksistensi, tapi ia masih menarik melalui untuk teman-temannya dengan menggabungkan dengan Sentinel Knight menjadi Merah Sentinel Ranger. Sementara itu, ketika lain Fearcat bernama Crazar muncul, Tyzonn menemukan bahwa Vella masih hidup. Juga Rangers mengungkap Bintang Isis, permata keempat Aurora Corona.
The Chalice Oktavianus memegang kekuasaan untuk mengungkap permata akhir untuk mahkota. Dalam sebuah perjuangan utama untuk itu, Fearcats binasa karena baik dan begitu juga Kamdor, tetapi tidak sebelum memenjarakan Miratrix di dalam permata untuk selamanya. Flurious menghancurkan Moltor dan mencuri mahkota dan mendapat tangannya di permata juga. Sekarang dengan kekuatan Aurora Corona di pembuangan, Flurious membekukan semua San Angelas. Dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan dunia, Mack mengorbankan diri untuk menghancurkan Flurious sekali dan untuk semua. The Sentinel Knight muncul dan menggunakan Aurora Corona untuk membawa Mack hidup kembali. Sebagai Mack terbangun, dia menyadari bahwa berkat mahkota, dia sekarang manusia. Berkat Norg, Tyzonn adalah kembali dengan Vella dan Power Rangers bergerak dengan kehidupan mereka sekarang bahwa mereka telah menyelamatkan dunia dari kejahatan.
Jumlah episode: 32
Masa tayang: 26 Februari 2007-12 November 2007
Produksi: BVS Entertainment, Jetix

* Power Rangers: Jungle Fury
Selama lebih dari sepuluh ribu tahun, semangat seorang jahat murni dikenal sebagai Dai Shi telah dikunci dan aman dijaga oleh Zhuq Pai, "Order of the Claw," sebuah Kung Fu rahasia klan. Tapi sekarang, kejahatan telah lolos dan Zhuq Pai telah memilih tiga anggota atas untuk melawan kejahatan ini. Jarrod, Theo, dan Lily dijemput, tapi Jarrod ternyata menjadi pilihan yang buruk dan Casey, seorang anak untuk mengambil tempatnya. Jarrod mencoba mengambil kontainer memegang Dai Shi. Ini sengaja dibuka, Dai Shi membunuh Guru Mao dan mengambil alih tubuh Jarrod's. Trio dikirim untuk menemukan master baru dan ia memberi mereka karunia khusus untuk menjadi Power Rangers. Mereka sendiri adalah satu-satunya harapan bumi untuk menghentikan tentara roh-roh jahat dari binatang menyalip dunia manusia. Dai Shi adalah melakukan segala sesuatu, dan apa pun yang ia bisa, bersama dengan antek setia Camille dan pasukan mayat hidup, yang Rinshi sehingga ia dapat mengambil alih dunia dan memiliki aturan binatang. Dia memulai dengan Lima Fingers dari Poison, tetapi mereka gagal. Dai Shi kontrol pasukan takut, dan tiga Power Rangers berusaha untuk menghentikannya.
Ketika Warrior Rinshi memiliki roh hewan terlalu banyak untuk Rangers, masing-masing dilatih oleh master pensiun dalam semangat hewan baru. Lily dilatih oleh Master Phant dalam cara Gajah, Theo dilatih oleh Master Sapuan tunanetra dalam teknik dari Bat, dan Casey diajarkan oleh RJ ayah Master Finn dalam tradisi Shark. Dai Shi dan Camille menghidupkan kembali overloads Carnisoar mematikan dan Jellica untuk melatih mereka dalam cara takut, deciet dan teror, mengupas Jarrod kemanusiaannya. Ketika Dai Shi melawan Rangers dengan pelatihan itu, ia mengalahkan mereka dan membawa tawanan RJ. Untuk menyimpan RJ, Rangers dibawa ke Dunia Roh oleh Guru Mao untuk dilatih oleh tiga Masters jatuh: Guru rill, Guru Guin, dan Master Lope. Dengan demikian, ketiga Rangers mampu upgrade ke modus Master dengan jet yang luar biasa dan cakar senjata genggam.
RJ's Wolf Roh, yang ia peroleh dengan mengikuti jalannya sendiri dan menyimpang dari gaya Hiu ayahnya, telah dirusak oleh Dai Shi dan RJ berubah menjadi manusia serigala. RJ tidak bergantung pada teman-temannya dan mencoba untuk menjaga situasi dengan dirinya sendiri. Akhirnya, ia belajar untuk bersandar pada teman-temannya dan berubah menjadi Wolf Ranger. masalah werewolf RJ adalah berkat tetap mampu untuk persahabatan baru dengan melayang terbang, yang dulu manusia. The Overlord terakhir, Grizzaka dihidupkan kembali tapi ia mengambil alih tempat Dai Shi, karena ia membenci manusia dan membenci Dai Shi yang memiliki manusia. Dai Shi ingin memiliki kekuatan yang kuat Grizzaka's Zocato. teman lama RJ dari Pai Zhuq Dominick, seorang pengembara yang belum menemukan jalan, memutuskan menjadi Ranger Rhino adalah jalannya.
Tahun lalu, Guru Mao pernah memberikan Dominick Belati Control, yang semua orang sekarang setelah itu untuk mengontrol Rhino Steel Zord dari Nexus Rhino. Camille dan Dai Shi mencapai Nexus, sebuah pengkhianatan terhadap overload. Dominick mampu mengambil kendali Rhino Steel Megazord dan menghancurkan Carnisoar sekali dan untuk semua. Waktu sudah hampir habis untuk menghidupkan kembali tiga Phantom Beast Jenderal dari Crystal Eyes. Grizzaka juga dihancurkan oleh Rangers. Jenderal itu dihidupkan kembali oleh Jellica tetapi mereka menghancurkan dan bersekutu dengan Dai Shi, ingin dia untuk menjadi Raja mereka. pengadilan pertama Dai Shi pesan adalah untuk menculik tiga empu yang hidup dan menempatkan mereka di bawah kontrol untuk mewujudkan tiga Rangers Roh untuk pergi melawan lima Power Rangers.
Guru Finn itu terkunci di Crystal Eye dan disimpan oleh anaknya dan bersama-sama mereka mampu mendapatkan kontrol atas Rangers Roh dan memanggil mereka sebagainya bila diperlukan. Segera Dai Shi kehilangan kontrol atas Jarrod dan sisanya Phantom Beast Jenderal menyalahkan Camille dan mengirim prajurit melawan dia. Jarrod menyelamatkannya dan Casey menyaksikan ini dan kapan candi Dai Shi untuk menyimpan Jarrod. Bersama-sama, Jarrod dan Camille membantu dalam pertempuran dengan Rangers. Malu karena perbuatan buruk, Jarrod menolak untuk membantu lagi ketika hangus dan Dai Shi memulai Beast Perang baru. Dai Shi membuka portal ke Dunia Roh dan membangkitkan kembali semua prajurit jatuh, termasuk empat tuan jatuh. Jarrod akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan mereka juga dan membantu melemahkan Dai Shi dan tiga pelindung akhirnya menghancurkan Dai Shi selamanya. Setelah perang selesai, kereta Camille dan Jarrod sebagai pemula dalam akademi Zhaq Pai. Dominick diberi perpisahan sayang, bersama dengan Fran untuk back-pack melalui Eropa.
Jumlah episode: 32
Masa tayang: 18 Februari 2008-3 November 2008
Produksi: BVS Entertainment, Jetix

* Power Rangers: RPM
Sekitar empat tahun lalu, virus komputer baru yang dikenal sebagai Virus Venjix telah menginfeksi semua sistem komputer dan telah mengambil alih, kekuasaan komunikasi dunia dan sistem pertahanan. Venjix membangun Grinders, maju robot dan diletakkan limbah ke dunia. Kota kubah Korintus diciptakan sebagai surga yang aman oleh militer dan itu tidak mudah untuk memasukkannya sebagai tentara Venjix's menyulitkan. Setahun lalu, sebuah kelompok pertahanan yang dikenal sebagai Power Rangers RPM terbentuk. Seorang pengembara misterius, tanpa memori masa lalunya, berhasil masuk Korintus, setelah itu telah ditutup dengan bantuan dari Ziggy, seorang pria nakal yang memiliki kecenderungan untuk mendapat masalah. Orang asing, yang menyebut dirinya Dillon telah Venjix hardware dicangkokkan dalam dirinya yang memberikan dia kemampuan super dan karena kepahlawanan, ia dipilih untuk bergabung dengan tim.
Ziggy harus melindungi kekuasaan Ranger Hijau dan terikat dengan mereka sehingga tidak akan mendapatkan kekuatan yang dimiliki oleh Tenaya 7, seorang kekasih manusia seperti kuat Venjix. Ketika sebagian diperlukan untuk Carrier Croc, yang zord # 6 dengan tidak membutuhkan operator, pemimpin tim Scott harus menghadapi masa lalunya dan mendapatkan bagian. Pengangkut Croc membentuk Megazord ValveMax dengan zords Green dan Black dan menggabungkan ValveMax dengan High Octane Megazord untuk membuat Megazord Zenith. Dr K, yang telah membangkitkan sebagian besar hidupnya di fasilitas pemerintah dengan kembar happy-go-lucky, ingat masa lalunya dan rahasia dalam gelap nya ... bahwa dia merilis virus Venjix. Ketika virus Venjix di Dillon dipercepat, kode dasar virus diperlukan dan Dr K menggunakannya, mengungkapkan ke Rangers ia rilis virus. Tim memaafkannya meskipun beberapa Dillon memendam kemarahan tentang hal itu.
Dalam rangka untuk mencari tahu tentang masa lalunya, Summer hypnotizes Dillon dan ia menemukan memori dari luar kota Korintus. Rangers kepala sana dan terganggu oleh Venjix, dalam tubuh robot dan longgar padanya. Mereka kemudian diselamatkan oleh dua zords terbang baru. Mereka menyadari kota ini jebakan dan pertemuan para pilot dari zords, Ranger Ranger Emas dan Perak. Untuk kejutan dari Rangers ketika mereka kembali ke garasi mereka, Dr K memiliki hubungan masa lalu dengan Seri dua Ranger Operator, ia mengira mereka mati. Gem dan Gema menceritakan Rangers dari penjara dan Dillon yakin dia mungkin punya kakak di sana bahwa kembar tahu, diungkapkan oleh lagu di liontin nya. Rangers menemukan Venjix memiliki budak membangun sebuah mesin azab, Dr K berhasil memanipulasi ke dalam zord baru yang dapat menggabungkan dengan zords si kembar 'untuk membuat Megazord Mach. Ketegangan antara Dillon dan Summer juga tumbuh tinggi ke titik bahwa mereka hampir ciuman.
Gem dan Gema telah bertindak sebelum berpikir sesuatu melalui, mengarah ke Rangers memiliki berbicara keras dengan mereka dan setelah mendapatkan rasa obat sendiri, mereka belajar pelajaran mereka dan bersumpah untuk mengikuti aturan. Tenaya pergi menggali di fasilitas pemerintah lama Dr K dan si kembar dilaksanakan di dan menemukan zords ditinggalkan kuat. Kolonel Truman dan timnya juga menemukan video menghubungkan Dr K Venjix. Karena hanya Rangers tahu rahasia itu, Truman tidak tahu tapi sekarang dia ingin menangkap dia untuk pengkhianatan. Dr K cerdik menyinggung para prajurit dan berhasil menyelamatkan hari dengan Megazord PaleoMax. Dia berhasil meyakinkan Kolonel Truman untuk melepaskan masa lalu dan memaafkan karena dia berusaha menebus kesalahan dan berhenti Venjix. paling umum Venjix's ditakuti, Kilobyte tiba dan kepercayaan shake Tenaya untuk inti dan dia menyabot tubuh robot terbaru Shifter Umum untuk Venjix. Venjix mengusir dan shifter Shifter perkelahian Rangers sendiri dan mengambil kendali dari PaleoMax tersebut.
Dillon menemukan kunci adiknya dan karena upacara menggunakan dua kunci, itu don padanya dia bisa menggabungkan kunci dan menemukan sebuah lagu baru di liontin nya ... lagu Tenaya peluit sebagian besar waktu. Dillon menghadapkan Tenaya dengan kebenaran, dia tidak percaya dia sampai dia berdarah dan menemukan kebenaran melalui catatan Venjix. Untuk mengoreksi diri, ia menggunakan kode Shifter untuk mengambil nya Hyperbot dan kode ini juga digunakan dalam persatuan kaum Ultrazord RPM, terbuat dari semua dua belas zords. Sayangnya, Tenaya diculik oleh Kilobyte dan diprogram kembali sebagai Tenaya 15, yang tidak lagi memiliki pikiran yang independen. Dillon memiliki pilihan yang sulit antara menghidupkan kembali adiknya dan menyelamatkan teman-temannya saat dalam bahaya dan memilih yang terakhir.
Kemudian, Venjix telah Tenaya mencuri perangkat, yang dia gunakan untuk mengaktifkan semua Hibrida tersembunyi di dalam Korintus. Dia mengambil alih menara kontrol dan sampah laboratorium Dr K, membawanya dan sandera Ziggy. keran Venjix ke biofield dan menghapus Rangers Silver dan Gold. Dillon menolak sinyal aktivasi hibrida cukup untuk menyuntik dirinya dengan obat penawar Dr K's. Dia menyimpan Tenaya dari Kilobyte, menyuntikkan, tapi ia mendapat untung dan berakhir di koma. Rangers lainnya meyakinkan Tenaya untuk pergi ke menara dan hack ke dalam sistem Venjix dengan virus baru. Dr K membawa kembali si kembar, yang meledakkan menara ke bawah. Dillon bangun dan menyelamatkan Tenaya, melarikan diri menara jatuh dengan parasut. Menara tersebut jatuh tepat di atas dengan Venjix, mengalahkan dia. Setelah kekalahan dan recoups kota, Scott menjadi pemimpin skuad Elang, si kembar bergabung mengatakan skuad; Flynn dan ayahnya bertanggung jawab atas sistem baru, Ziggy dan Dr K membentuk sekolah, dan Dillon, Summer, dan Tenaya berkeliaran di planet ini. Rangers kembali morphers mereka untuk Dr K, virus Venjix terperangkap di dalam mereka, dalam kasus dikunci.
Jumlah episode: 32
Masa tayang: 7 Maret 2009-26 December 2009
Produksi: BVS Entertainment, Jetix

* Power Rangers: Samurai
Nantikan yahun 2011
Jumlah episode: 40
Produksi: Nickelodeon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Jadwal Sholat

Bagaimana menurut Anda tentang blog ini?