Cari Blog Ini

Minggu, 29 Agustus 2010

Cara Flash Handphone Nokia

Anda tidak perlu mengeluarkan uang anda,hanya untuk memperbaiki hp nokia anda yang terkena virus atau bermasalah,anda hanya perlu beberapa menit saja untuk memperbaiki hp anda yang bermasalah? Kebanyakan masalah yang terjadi adalah terkena virus dan terlalu banyak aplikasi yang digunakan.

Berikut beberapa cara nge-flash hp :
1. Untuk nge-flash hp dengan cara ringan dikarenakan hp mulai agak lemot dan berat saat membuka aplikasi dapat menggunakan cara dengan menekan menekan keypad anda berdasarkan code ini, 
code 1: *#7370#
code 2: *#7780#
NB: Silahkan anda mencoba salah satu code berikut lalu untuk password 12345


2. Untuk nge-flash hp dengan cara kasar/hard reset dikarenakan hp tidak dapat menyala sama sekali atau menyala sebentar lalu mati lagi namun hal tersebut dapat menyebabkan hilangnya semua data yang ada di hp dan kembali menjadi pengaturan semula pada saat hp mati dengan menekan *(tombol bintang)+3(tombol tiga)+tombol dial(panggil)/warna hijau+power secara bersamaan bila kita berhasil maka hp tersebut akan menyala dan mengeluarkan tulisan "formatting".

3. Untuk hp-hp nokia keluaran terbaru baik symbian maupun java kini sudah disediakan kemudahan untuk mengembalikan pengaturan hp menjadi pengaturan awal dengan cara membuka menu lalu pengaturan kemudian cari "pengaturan pabrik" dari folder-folder yang ada setelah menemukan tekan buka lalu pilih ya maka hp akan merestart. 

Tadi beberapa cara mengembalikan hp ke pengaturan awal. Selamat Mencoba... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Jadwal Sholat

Bagaimana menurut Anda tentang blog ini?